Menggambar Cita-CIta #eh



hehehe, saya buat gambar banner baru :p abisnya pusing mau buat apa, trus pas waktu itu lagi kebaktian, disuruh gambar satu lambang yang menjadi "panutan" atau "tujuan" hidup. eh gue keterusan, jadinya gambarnya banyak banget. :p

ini tuh ada artinya lo, smua ini cita-cita gue.. bisa jadi koki yang "melayani orang lain", musik balok, jangka untuk cita-cita jadi arsitek, timbangan untuk cita-cita jadi orang hukum (maklum cita-citanya banyak :p), nulis blog di laptop, mengubah yang tidak damai menjadi damai (ini berkaitan dengan persoalan di suatu tempat yang berhubungan dengan musik klasik dan musik arr.), hp baru, trus lambang the sims 3, yang berarti gue pingin banget main, dan lain-lain. tapi karena yang disini itu bikinnya udah agak lama (yaitu awal januari) jadinya cita-citanya gak baru *looh?*. iya dong, cita-cita gue kan update tiap hari :p

-tasyaB-



Post a Comment

0 Comments