Perks of Being anak DKV

Hi! I wanted to share about an event named Imagination Day in my uni. We don't celebrate halloween, we don't typically dress up to school. Tapi hari ini bebas, mau jadi apa aja legal. Salah satu keuntungan jadi anak DKV Binus (ea promosi) ialah banyak kegiatan-kegiatan penting ga penting kayak begini LOL!

Tahun lalu saya jadi Dora, dikarenakan rambut yang masih memadai dan ponian. Tahun ini, masih bertema ke-Meksiko-meksikoan, saya memutuskan untuk jadi.....Dora dewasa! Haha ga deng, tahun ini saya jadi Frida Kahlo.


Video shooters; Nadine, Bagus, & Tasya
Edited by: Tasya
Music: Urban Cone - New York; Pomplamoose Pharell Mash Up

No face dari "Spirited Away", Anak SMA, Telor, Andy Warhol, Woodstock girl, Minions, Scrarecrow sama Dinosaurus! :))


Buat yang bertanya who the heck is Frida Kahlo (karena banyak yang bertanya -- ga bisa disalahin juga, doi emang masih kurang beken hmfh) dan bingung kenapa baju saya begitu; berikut ini referensi Frida Kahlo saya :))

Yaz Frida Yaz Yaz Yaz!
Masih dari kegiatan penting ga pentingnya jurusan saya; di hari lain ada acara "DayKV" gambar tote bag! Saya yang lagi suka-sukanya sama Dallas Clayton pun memanfaatkan kesempatan untuk gambar the signature hand of  Dallas Clayton. Gemash!


Sekian dulu ya, saya seneng banget karena kegiatan di kampus lagi seru-serunya. *Padahal postingan ini dibuat saat lagi ngoding Flash buat UTS*

Cheers!
T




Post a Comment

0 Comments